Berita

Patuhi Protokol Kesehatan pada Tahapan Pengawasan

PURWOREJO – Proses pengawasan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Purworejo diminta untuk dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Hal itu disampaikan oleh Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu RI Mochammad Afifuddin SThI, MSi ketika melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Purworejo, Jumat sore, (9/10/2020).

Afifuddin mengatakan jajaran pengawas agar tetap menjaga diri dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan. “Sering-sering mencuci tangan, tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak,” katanya.

Pihaknya menyampaikan proses pengawasan pemilihan juga harus dilaksanakan dengan ketat. “Meski dimasa pandemi tetapi kualitas pengawasan tetap harus terjaga,” kata Afif.

Ketua Bawaslu Purworejo Nur Kholiq menjelaskan, pimpinan Bawaslu RI akan menghadiri simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan sirekap TPS di Lapangan Candi Nambangan, Kota Magelang pada Sabtu (10/10).

Afif menyempatkan hadir ke Bawaslu Purworejo berkoordinasi dengan jajaran pengawas di tingkat Kabupaten dan Kecamatan. “Pada kesempatan itu mengikuti kegiatan jagongan pemilu yang secara langsung disiarkan melalui akun youtube,” jelas Kholiq.

HUMAS BAWASLU PURWOREJO

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close